Cara Memakai Masker Spirulina dan Penggunaan Yang Benar

Cara memakai masker spirulina dengan tepat dan penggunaan yang benar supaya hasil yang didapatkan untuk wajah lebih maksimal.

Cara Memakai Masker Spirulina

Tahukah Anda, jika masker tak hanya bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih relaks tapi juga bagian dari pelengkep skincare yang dilakukan secara rutin. Tentu, kita juga dapat mengurangi beragam masalah kulit dengan memilih masker yang tepat. Selain itu, pastikan Anda menerapkan aturan pemakaian masker dengan tepat. Ini karena, jika Anda memakai masker terlalu sering bisa mengurangi kelembapan kulit wajah sehingga menjadi kering. Anda bisa memakai masker wajah spirulina Tiens yang terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun, ketahui dulu kandungan dan cara memakai masker Spirulina yang tepat ya.

Langkah-Langkah Cara Memakai Masker Spirulina agar Hasil Maksimal

Nah, sebelum mencoba memakai masker ada baiknya Anda ikuti langkah-langkah cara memakai masker Spirulina agar hasil maksimal ini ya.

  1. Bersihkan Wajah dengan Air Bersih

Langkah-langkah cara memakai masker Spirulina agar hasil maksimal yang bisa Anda ikuti, dengan membersihkan wajah dengan air terlebih dahulu ya. Hal ini bertujuan, agar Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal. pastikan Anda memakai sabun pembersih muka yang biasa dipakai ya. Tak hanya itu, bilas pula wajah menggunakan air bersih hingga benar-benar bersih. Nah, agar tidak mengganggu masker saat diaplikasikan ke wajah rapikan terlebih dahulu rambut Anda ya. Manfaatkanlah bando atau ikat rambut guna merapikannya. Mengapa harus demikian? Sebab, ketika rambut yang mengganggu tak dirapikan dan mengenai wajah, kemungkinan besar penyerapan nutrisi yang berasal dari masker kulit wajah tak berkerja dengan efektif. Bila melakukan hal yang satu ini tiap memakai masker, Anda akan mendapatkan kulit wjah yang bugar, dan sehat, lho.

  1. Siapkan Materi Masker

Apakah selama ini Anda menerapkan cara yang satu ini sebelum menggunakan masker? Usai kulit wajah Anda benar-benar bersih dari air dan sabun pencuci muka, keringkan dengan handuk yang bersih dan halus juga ya. Nah, sambil menunggu kulit benar-benar kering Anda bisa menyiapkan terlebih dahulu dengan bahan bermanfaat lainnya seperti air mawar sebagai campuran. Bila tidak ada, bisa gunakan putih telur, madu, atau putih telur. Bila tak ingin repot, tak masalah hanya dengan memakai air putih hangat saja sebagai cairan pelarutnya ya. Anda bisa memasukkan satu atau dua kappsul Spirulina dan aduk sampai rata. Dengan demikian, semua nutrisi yang terkandung pada masker Spirulina akan terserap kulit dengan baik.

  1. Oleskan pada Wajah

Langkah-langkah cara memakai masker Spirulina agar hasil maksimal, berikutnya terkait dengan cara mengoleskannya pada wajah. Saat mengoleskannya, Anda bisa menggunakan langsung jari tangan. Bila ingin masker rata di seluruh area wajah, gunakan saja kuas lembut. Anda bisa membelinya di myspirulinamasker.com. Kemudian, agar semua nutrisi yang ada pada masker Spirulina Tiens bisa didapatkan dengan kulit, Anda bisa menunggu kurang lebih selama 20 hingga 30 menit.

  1. Bilas dan Keringkan Muka

Setelah menunggu 20 sampai 30 menit, kemudian Anda bisa membersihkan wajah dengan air bersih yang hangat. Setelah masker benar-benar bersih dari wajah keringkan dengan handuk yang halus ya. Hindari memakai jenis handuk yang kasar agar kulit wajah tak terluka. Bila perlu, gunakanlah handuk yang baru. Akan tetapi, saat menggunakan handuk hanya dengan ditepuk saja ya tak perlu menggesek-gesekkan ke kulit. Perlu diingat, jika masker Spirulina ini bisa Anda gunakan sehari sebelum tidur, sebab saat tidur kulit akan bekerja memperbaiki sel kulit yang rusak. Hasil yang lebih maksimal, bisa Anda dapatkan setelah satu minggu.

Untuk lebih lengkap tentang cara menggunakan masker spirulina, silahkan cek video berikut ini :

Cara Pakai Masker Spirulina dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis

Bagaimana cara memakasi masker Spirulina bila dicampurkan dnegan air mawar dan jeruk nipis? Beberapa orang memang memilih air mawar dan jeruk nipis untuk dijadikan sebagai masker. Mengapa demikian? Sebab, air mawar bisa mengurangi peradangan pada jerawat. Kandungan sifat anti inflamasi yang dimiliki air mawarlah yang sangat berguna untuk mengobati kulit iritasi dan juga meradang. Dengan demikian, khasiatnya bisa membantu Anda untuk mengurangi peradangan. Menurut sejumlah ahli, beberapa tetes air mawah yang diberi pada daerah yang meradang dapat membantu Anda mengatsi kulit iritasi.

Lalu, apa kandungan jeruk nipis? Selain air mawar, jeruk nipis juga memiliki zat asam alfa-hidroksi (AHA). Manfaat dari kandungan tersebut, bisa membantu Anda dalam membuka pori-pori yang tersumbat. Di samping itu, zat-zat pada jeruk nipis juga bersifat antibakteri dan eksfolian (pengelupas kulit). Maka tak heran, jika masker jeruk nipis sangat disarankan untuk digunakan.

Tak sampai di situ, ada pula kandungan zat asam alfa-hidroksi, jeruk nipis juga sumber antioksidan yang baik, dan memiliki kandungan beberapa vitamin dan mineral, seperti vitamin A, B, C, folat, kalsium, magnesium, dan kalium. Adanya kandungan vitamin C dan flavonoid yang ada pada jeruk nipis, juga bermafaat untuk memperkuat kolagen. beberapa masker bahkan menggunakan bahan alami yang satu ini, lho.

Setelah mengetahui kedua kandungannya, bagaimana cara memakai masker Spirulina dengan air mawar dan jeruk nipis? Khusus masker Spirulina dengan campuran air mawar dan jeruk nipis, bisa dengan membuka dua kapsul Spirulina dan tambahkan air mawar dan jeruk ipis. Kemudian aduk hingga rata dan oleskan ke wajah secara merata. Mudah, kan?

Tips Menggunakan Masker Spirulina dengan Susu Beruang dan Putih Telur

Seperti yang Anda ketahui, jika putih telur sejak lama digunakan sebagai masker karena memiliki kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit.

Nah, bila dicampurkan dengan masker Spirulina yang kaya akan vitamin A, B, dan E tentu hasilnya bisa lebih maksimal. Untuk pemakaiannya sendiri berikut caranya:

  • Siapkan 1 samai 2 kapsul spirulina, piring tatakan, kuas masker, air hangat, handuk kecil dan bandana.
  • Sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan cuci muka terlebih dahulu seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.
  • Bukalah kapsul Spirulina dan taburkan bubuknya ke atas piring tatakan.
  • Berikanlah air hangat kurang lebih satu sendok makan
  • Aduk sampai merata dan pastika tekstur tidak terlalu enter atau kental.
  • Oleskan masker Spirulina ke semua permukaan kulit wajah sampai merata (kecuali bagian lingkar mata, lubang hidung, telinga, dan juga mulut)
  • Diamkan sekitar 15 sampai 20 menit (tidak dianjurkan untuk dibawa tidur semalaman)
  • Cuci wajah dan keringkan.

Bagaimana? Hanya perlu menerapkan beberapa cara di atas agar masker Spirulina dapat bekerja efektif, bukan? Jangan lupa untuk tetap memastukan apakah masker Spirulina Tiens tersebut benar-benar asli atau bukan ya. Bila salah, dikhawatirkan bisa memuculkan masalah kulit lainnya. Belilah di wesite resmi Tiens yang sudah memastikannya keamanannya. Bagi anda yang mau order masker spirulina langsung hubungi hotline kami dibawah ini ya.

Line : @myspirulinaid

WA 085559412960

Jadi, agar semua nutrisi bisa didapatkan oleh kulit Anda terapkan cara memakai masker Spirulina di atas ya. Semoga kulit wajah yang cerah dan sehat setiap hari bisa Anda dapatkan!